Jadilah Positif

Asalammualaikum warah matullahi wabara katuh..

Innalhamdalillahi nahmaduhu wanasta’iinuhu wanastaghfiruhu Wana’udzubiillah minsyurruri ‘anfusinaa waminsayyi’ati ‘amaalinnaa manyahdihillah falah mudhillalah Wa man yudhlil falaa haadiyalah wa-asy-hadu allaa ilaaha illallaahu wah-dahu laa syariikalah wa-asy-hadu anna muhammadan ‘abduhu wa rasuuluh.
     Baiklah pada artikel kali ini saya akan membahas tentang "Jadilah Positif". Maksud artikel saya kali ini adalah kita harus menjadi pribadi yang positif. Kenapa ? Karena tiada satu alasanpun untuk menjadi pribadi negatif. Pasti semua yang baca artikel ini sudah tau Positif yang saya maksud, ya Pribadi Positif yang baik.

     Memang menjadi Pribadi Positif kata orang itu susah , namun apa salahnya kita mencoba? Mulailah dengan hal kecil , seperti Pepatah mengakatan pada kita "Sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit" begitu pula dengan diri kita, sedikit - demi sedikit menjadi positif lama lama menjadi positif yang sebenarnya.Misalnya awali hari ini dengan senyuman.

     Ingat , ketika kita menjadi positif, hal - hal yang positif akan menyertai kita, begitu pula dengan negatif, ketika kita menjadi negatif hal - hal yang negatif akan menyertai kita. Jadilah pribadi yang baik , yang positif maka hari - harimu akan dipenuhi dengan hal -hal baik, Insyallah.

     Ketika kita berpikiran Positif akan banyak hal positif yang kita pikirkan , akan banyak hal positif yang terbawa kedalam hidup kita,dan positif - positif itu akan menjadi kenyataan lambat laun. Begitu juga dengan negatif , jadi berhati - hatilah berpikiran negatif.

     Demikian artikel saya kali ini tentang Menjadi Pribadi Positif, Ihdinash shiraathal mustaqiim, akhiirul kalaami wassalaamu' alaikum warahmatullaahi wa barakaatuh.

Sumber Gambar : http://kembarjiwa.wordpress.com/2010/12/31/kata-positif/

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan membuat comment yang sara, porno dan comment yang duplikat, apabila melanggar, comment akan admin hapus.