Jangan lawan pikiran anda tapi bimbinglah

 Sesuai dengan judul postingan kali ini , jangan lawan pikiran anda tapi bimbinglah. Maksud saya adalah ketika anda berpikir negatif jangan berupaya untuk melawannya karena semakin anda melawan pikiran negatif tersebut semakin banyak pikiran negatif yang akan muncul. Tapi berusahalah untuk membimbingnya untuk menjadi Pikiran Positif.

     Anda tau pikiran negatif akan membawa kejadian kejadian negatif terhadap diri anda, semakin banyak anda berpikir negatif maka semakin banyak pula kejadian negatif yang akan datang terhadap hidup anda. Begitupun dengan pikiran positif semakin banyak anda berpikir semakin banyak pula kejadian positif yang akan datang ke kehidupan anda.

     Cara membimbing pikiran negatif adalah dengan cara membiarkan pikiran anda menerima hal - hal positif yang anda inginkan , misalnya sekarang anda sedang sakit jangan biarkan sakit itu merasuk kedalam pikiran anda semakin dalam tapi bimbing agar pikiran anda memikirkan hal - hal sehat. Jangan sesekali berkata dalam pikiran anda seperti ini "Saya tidak ingin sakit" tapi berkatalah "saya sehat" sambil membayangkan tubuh anda yang sehat.

    Setiap kali anda berpikir postive maka pikiran anda akan membawa lebih banyak pikiran positive kepada anda , akan lebih banyak pikiran tentang menyenangkan datang kepada anda. Dan akan lebih banyak juga kejadian kejadian yang membuat anda senang dengan kehidupan ini.

    Demikian postingan kali ini , apabila terdapat pertanyaan silahkan hubungi saya di contact di bawah ini :
Nomor Handphone : 081371207917
Twitter : @ridhoswasta
Pin BB : 799BA3DD

Apabila ada salah kata saya ucapkan maaf , wasallam :D

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan membuat comment yang sara, porno dan comment yang duplikat, apabila melanggar, comment akan admin hapus.